It's Our Photo

It's Our Photo
In Puncak

Jumat, 12 November 2010

Pengalaman gue pada hari Jumat, 29 Oktober 2010…


            Hhuuuhh.. gak terasa udah mau weekend lagi nih. Oya, baru pertama kalinya nich gue bikin buku harian di netbook, biasanya gue bikin di buku . Langsung ajah deh, tapi, sebelumnya kita berdoa dulu untuk para korban bencana di ibu pertiwi tercinta ini. Setelah banjir banding di Wasior Papua, kini menyusul bencana gunung Merapi, Tsunami di kep. Mentawai. Dan yang lebih parah dan menjadi fenomenal di negeri kita ini adalah kematian Mbah kita, “Mbah Marijan sang juru kunci Merapi”. Semoga semuanya diterima di sisi-Nya yang maha kuasa. Amiinn..
            Hening sejenak……………..(berdoa)
            Hah..Hari ini banyak banget yang sms gue, orang penting kali ya??( hhehhhe). Oya, kita mulai ajah dari pagi hari di saat matahari belum terbit, tapi gue..Gue masih tidur..hhehhe. Iya, gue baru bangun jam 6 pagi. Kenapa ya, kok gue males banget kalo bangun pagi?? Tapi giliran bangun buat nelpon cewe gue, gue pasti bisa. Oya, hari ini gue terpaksa berangkat bareng wowo. Wowo adalah manusia yang diciptakan Tuhan untuk menjadi teman terbaik gue dan sebagai teman antar jemput gue juga.
            Gue berangkat jam 06.45. Biasanya gue udah berangkat dari jam 6, coz di sekolah gue bisa online-online sepuasnya. Gue kan bawa netbook tuh, udah gitu di sekolah tuh ada wifi nya. Jadi bisa online-online gratis deh. Tapi, hari ini gue ga bawa netbooknya, makanya berangkat agak siangan. Baru turun dari motor wowo, gue tunggu di parkiran. Eh, datanglah sang pujaan hati gue, gue suruh ajah wowo duluan. Gue pun bareng dengan sang kekasih ke kelas.
            Di kelas gue duduk di tempat yang paling strategis, di paling pojok, paling belakang. Oya, gue dan wowo punya prinsip di kelas. Yaitu, “Barangsiapa perempuan yang duduk di depan kita berdua, pasti akan terganggu.. Karena kita akan mengganggu sampai mereka berdua gak mau lagi duduk di depan kita”. Gara-gara prinsip ini, udah da 1 pasang korban kita. Mereka adalah deska dan rizka khanza.
            Tadinya mereka duduk di depan kita, tapi baru dua hari, mereka pindah ke tempat duduk paling depan. Gimana ga kabur, tiap hari kerjaan kita berdua cuma ganggu orang doank. Kita nyanyi-nyanyi dengan nada yang bervariasi,kita isengin mereka, kita usilin. Eh, mereka berdua kaga kuat, nyerah.
            Sekarang yang duduk depan kita adalah Ma’e dan alay(April). Ini baru satu hari, mereka belum terasa terganggu. Tapi gue udah berusaha mengganggu mereka berdua. Yah, mudah-mudahan ajah mereka cepet kabur, spaya jumlah korban kita bertambah.
            Pelajaran pertama adalah Bahasa Inggris, ms. Neneng nama gurunya. Ms. Neneng juga wali kelas gue. Makanya, hari ini kita ga belajar bahasa inggris, tapi pembagian raport bayangan..Oh Tidak..!!! Gempar anak-anak di kelas.
            Nama gue pun dipanggil. Ah, kecewa banget..!! masa kebanyakan nilai remednya. Apalagi kimia, malah gue kagak ngerti gue.. Udah gitu matematika juga.. Padahal gue tuh pinter banget MTK (Sok banget gue..) tapi yang paling mengesankan adalah nilai fisika gue. Kelas 10, fisika gue ga kayak gini. Dan yang paling parah yang paling gue takutin adalah. Gimana caranya ngasih raport ini tanpa dimarahin??
            Beginilah caranya :
  1. Minta tanda tangan di saat bokap nyokap kita udah pada tidur, trus mintain deh tanda tangan.
  2. Menghipnotis bokap nyokap kita. Trus, maintain deh tanda tangan.
  3. Mengancam dengan topeng rampok, dan meminta tanda tangan
  4. Cara yang terakhir adalah cara yan paling aman. Yaitu, meminta tanda tangan ke tukang ojek atau tukang-tukang yang lainnya.,

Hhuuhh..!!!  kita tunggu ajah , cara apa yang akan gue pake. Mudah-mudahan ajah gak ada perang dunia..
            Pelajaran kedua adalah Agama Islam. Gurunya, guru PKL. Masih muda, cakep, putih..Gue dan wowo memanggil guru ini dengan panggilan “bebep”.hhehhe. Gue pun menyiapkan bangku kosong di samping gue, wowo terpaksa gue usir dulu. Gue merencanakan supaya tuh bebep duduk di samping gue. Gue bersih-bersihin bangkunya, gue bersihin mejanya, gue juga udah latihan di saat nanti bebep duduk di samping gue. Tapi semua itu gagal, bebep ga ke belakang, ga duduk di samping gue deh..
            Jam Pelajaran terakhir, pelajaran menulis. Pelajaran yang bikin ngantuk coz gurunya kerjanya Cuma ngomong. Ngomong, ngomong, ngomong, ngomong mulu..Gue ga ngerti sama tuh guru, dia guru menulis atau guru berbicara sih???
            Pulang sekolah, gue nganterin alay pulang, minjem motornya ngkong. Sekalian gue mau pulang dulu, nuker baterai hp..Lobet. di rumah, ada yang nelpon, tau deh siapa.. Pas gue denger suaranya, gue kira cewe gue.. Eh, taunya ms.neneng, mau minta service.in motor. Yaudahlah, sebagai anak murid yang baik, gue mau service motornya. Gue service motor bareng sama Taul. Karena lama, gue titip aja motornya. Gue ke sekolah lagi, ngumpul OSIS dan berbincang-bincang dengan teman-teman.
            Jam 2, gue dianterin pulang sama Randy, ke rumah gue trus kita ke tempat service motor lagi. Dari rumah gue bawa sepatu, dan baju buat main futsal. Di tempat service motor, gue nunggu lagi. Jam setengah 3 selesai, gue dan Randy langsung ke rumah ms.neneng balikin motor. Sampai rumah ms.Neneng, kita berdua langsung ke lapangan futsal, di sana kita udah ditunggu oleh lawan kita.
            Jam 3, kita main sampai jam4. Kita (OSIS), menang lawan XII IPA 6. Dengan skor 16-10 (kalo ga salah). Pulangnya gue dianterin lagi sama Randy. Sampai rumah , gu mulai beres-beres rumah dan mandi, tidak lupa sms sang pujaan hati. Dan saat ini gue lagi nulis buku harian pertama gue di netbook, sambil nonton TV dan nonton bokap gue tidur. Itulah kebiasaan bokap gue kalo lagi nonton TV, pasti jadinya TV yang nonton dia.
            Udah dulu yah, cukup sekian cerita dari saya. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.     
                                   
Created by ; Satrio Putranto_30.03

Tidak ada komentar:

Posting Komentar