It's Our Photo

It's Our Photo
In Puncak

Jumat, 12 November 2010

Jumat, 5 November 2010

Hari ini jadi hari yang sibuk banget buat gue. Hhhahhahha…tapi banyak kejadian lucu, terharu, perselisihan, dan ada pula yang menyedihkan.
Pagi hari, suasana udah ga bersahabat. Hujan turun, walaupun Cuma rintik-rintik. Gue bangun masih seperti biasa, ade gue juga bangun..:D udah gitu ue jemur pakaian dulu, makan , dan langsung mandi. Rencana hari ini adalah gue cabut dengan tujuan yang baik. Nyari kop surat untuk acara Natal 2010. Gue pun berangkat lebih lama, coz gue nungguin Ivan juga. Tapi dia ga bales-bales sms gue, yaudah gue jalan ajah di bawah awan yang mendung dan rintik-rintik hujan. Di jalan, gue mikir mau kemana dulu, gue suruh Ivan ke warung ajah. Beberapa detik gue tunggu, beberapa menit gue tunggu, sampe 1 jam gue tungguin kagak dateng juga nih anaknya kornel. Gue sms lagi, ga dibales, gue sms cewe gue buat minta tolong sms Ivan, ga dibales juga. Tiba- tiba ada sms, katanya dia lagi di rumah, TIDUR…Sialan banget tuh anak, gue tungguin di warung, eh dia malah asik-asikan tidur. Yaudah, gue ke rumahnya ajah.
Sampe rumahnya, gue langsung buka netbook gue dan langsung bikin surat kerjasama untuk sponsor sambil smsin teman kita yang satu lagi,namanya Lia. Setengah jam kemudian, Lia dateng . Kita langsung cao ke Santa Maria Monica.
Di SMM, kita langsung masuk dan nyari ruang ketua yayasan, baru mengetuk pintu kantor ketua yayasan, ada seorang ibu-ibu yang negur kita bertiga.
“Heh, dek.. pada mau ngapain?? Udah tau gordennya ditutup, berarti ga ada orangnya” Kata ibu-ibu penjaga kantin.
Tiba-tiba tukang sapu dateng…
“Lia, tambah gendut ajah kamu…Mau ngapain kesini??”
“Gini pak, kita mau ada urusan sama Bu Maria.” Jawab Lia.
“Owh…Bu Marianya lagi ke Jakarta, makanya kalo mau ketemu sama bu Maria, atur janji dulu, telpon.. Daripada kamu capek-capek dateng kesini tapi bu Marianya ga ada”
Haduh, gini nih malesnya gue kalo ke SMM. Pasti ditanya-tanyain deh. Waktu itu ajah gue lagi mau jemput adek gue, Ditanya-tanyain juga sama satpamnya, dengan tampang yang ga suka giitu sama gue..
Bener juga kan apa yang gue bilang tadi, kita baru ajah mau keluar duduk-duduk sebentar di lapangan, satpam jelek tiba-tiba dia nyamperin.
“Mau ngapain kesini??”
“Mau ada urusan pak sama Bu Maria..”
“Owh…Bu Marianya lagi pergi ke Jakarta..Memang ada urusan apa??”
“Ada urusan ajah sama Bu Maria.”
“Iyah, urusan apa?”
“Jadi gini nih pak……………………………..’”
Gue ngejelasin semuanya, dia bilang hari Senin ajah kalo mau dateng lagi ketemu sama Bu Maria. Hah, Bete dah di SMM, gara-gara satpam yang ga jelas.Kita pun balik. Tapi bukan balik ke rumah, kita ke 3tam.
Di tri-tam, gue nanya ada ga pak Juniornya..Katanya belum dateng Yaudah gue coba tunggu ajah. Baru mau keluar seolah, gue geliat motor pak Junior, langsung ajah gue ngomong. Eh, kita pun berhasil dan Pak Junior juga senang dengan acara kita.
Pulang dari tri-tam, gue langsung elpon ketua (ka Putri). Karena di telpon susah, yaudah gue dan Ivan ke sekolahnya ajah. Lia udah ijin pulang duluan, coz mau sekolah. Kemudian nyampe di sekolah ka Putri, kita sms.Tau-taunya dia lagi di Telaga Murni di rumah temennya, yaudah kita kesana ajah.
Nyampe di depan telaga murni, gue sok tau nyuruh-nyuruh Ivan belok. Pas ngeliat, loh kok telaga sakinah sama telaga Harapan. Gue telpon ka Putri lagi. Owh..ternyata benar, kita masuk ajah ke telaga Sakinah, nyampe sana, loh kok ditutup, gue kira ga boleh lewat. Gue telpon lagi.Katanya suruh masuk ajah. Kita pun masuk, tapi kartu pelajar gue dititipin di pos satpam untuk keamanan.
Kita pun ketemu ka Putri. Setelah cerita semuanya,kita langsung balik, coz ga bisa lama-lama mau ngumpul OSIS dan ka Putrinya juga mau bikin tugas.Di perjalanan gue pun udah di smsin cewe gue, katanya udah dimana, dia sendirian di sekolah. Gue buru-buru balik.
Di sekolah terjadi banyak masalah. Dari mulai marahan sama cewe gue, terus semua anak OSIS dimarah-marahin , udah gitu ka Putri minta dianterin ke Giant. Tapi untungnya ada Ivan, jadi gue suruh Ivan ajah, tapi tetep gue yang kepikiran.
Pulang jam setengah 5, gue pun langsung pulang. Di rumah gue langsung rajin banget, gara-gara diceramahin kali yah sama senior OSIS..hehhhehhe.. Gue nyapu, ngepel, nyuci piring, mandi dan makan. Cerita selanjutnya akan gue sambung ke judal cerita “Berkelana with Athenk, Olle and Wowo”.
Thank you…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar