It's Our Photo

It's Our Photo
In Puncak

Jumat, 12 November 2010

Berkelana with Athenk, Olle and Wowo

Malam sabtu, malam yang mengasyikkan buat kita. Coz besoknya gue libur. Karena besok kita libur, kita pun mengisi waktu luang dengan refreshing, daripada bete di rumah. Kita juga kan perlu refreshing coy, ntar kalo ga gini, bisa meledak otak lu..Hhhehhe..:D

Di saat gue sedang makan fried mie, gue dapet sms dari Wowo.

“Samper lah.”

“Iya, tnggu dulu, gw lg makan.”

“sip.”

Selesai makan gue langsung cao ke white house (Wowo’s home). Nyampe rumah Wowo.

“Sandy..Sandy..Main yukk..”

Emaknya keluar. Busendreng, gue kan kaget. Gue Tanya ajah, ada Sandy nya ga bu.. “Owh..tunggu..”

Tiba-tiba Wowo keluar. Loh?? Kok yang dipanggil Sandy yang keluar Wowo. (Wowo itu sama dengan Sandy onyon..!!). Owh..Lanjut..!! Sebelum berangkat, gue denger Wowo ngomong pake bahasa planet yang kaga gue kenal, ternyata eh ternyata, That’s Padang Languange..hhehhe.

Kita berdua pun langsung ke Warung, kita udah janjian ama olle and Athenk. Gue sih alesannya ke adek-adek gue pengen latihan drama. Padahal kita pengen temenin wowo beli kado.

Nyampe warung, belum ada siapa-siapa. Gue pun berdua doank sama wowo. 10 menit kemudian, olle nyampe, kita langsung ngobrol-ngobrol, cerita and berimajinasi..hhhhehee. Kita lagi cerita-cerita tentang tingkah laku om bol yang aneh, eh tiba-tiba dia dtng.Kita semua pun ketawa. Sambil nunggu athenk, kita ngobrol-ngobrol. Eh, lagi ngomong2in ahsan, ada yang berimajinasi. Oya, gimana ya kalo ahsan jadi ketua kelas, bisa-bisa kelas kita dijadiin kaya keratin nih..hhahahhaa. (Bercanda yah san)

Eh, ada bokapnya ombol balik habis ngobrol2 ama bapak2 yang lainnya, gue nanya ama Randy.

“Ran, itu bokap lu kan??”

“iya..”

“bokap lu seksi juga ran, pake celana pendek..”

Hhahahahahahahaahha………………….

Kemudian, kita ngomongin Pak bunc (siapa yah???? :D ). Pak bunc ini adalah bokapnya……………….. anaknya pernah ceritain tentang bokapnya yang sering kita bikin ketawa..Athenk pun dtg. Tapi, hujan udah mulai turun walaupun hanya rintik-rintik. Kemudian tukang sate yang gue kagak tau namanya lewat. Kita semua beli. Sambil nunggu ujan berhenti kita makan dulu, selesai makan kita langsung ke TKP (Toko Kado *hhahhahha*…)

Di jalan kita mulai berimajinasi lagi..

Athenk, “Ntar ge kita masuk, mbak2 nya bosen..ini lagi ini lagi..”

Gue , “ Udah ntar kita masuk ber4 trus langsung bilang, Ya bertemu lagi dengan kami rombongan wayang yang tak pernah libur, ………..”

Hhahaha..kita pun tertawa semua...Eh, tiba-tiba di jalan dengan sengaja dan tanpa dosa, gue nginjek curut..

Athenk.” Goblok bangetb lu sat..!! maen injek-injek ajah”

Gue. “Yah, lagian dia jalannya lama banget. Udah kayak nenek-nenek”

Wowo.” Udah gitu kagak liat kanan kiri lagi yah sat..”

Di TKP, kita semua masuk, Gue, olle, athenk and wowo.Seperti waktu itu kita nemenin olle beli kado, kita mulai bergaya selengean semua, padahal yang beli Cuma 1. Gue mulai bercanda-canda. Ada boneka gede yang waktu itu mau dibeli olle tapi kegedean, udah gitu ga bisa dibungkus, dan bawanya pun harus digendong di belakang..hhahha. Boneka itu kali ini sedang sakit, dia sedang tertidur di atas meja. Kata olle, bonekanya mau dikafanin..hhhehehe.. Pengirimannya via mobil jenazah, pake keranda..hhahaha..

Udah gitu, gue manggil athenk.

“Thenk, lu mau gue beliin jam tangan ga??”

“Mau..mana??”

“Tuh..!! “gue sambil nunjuk jam tangan yang gede banget..

“Busettt..!! itu mah bisa dijadiin buat sabuk..”

Hhaahh..! Gara2 Wowo cepet banget beli kadonya, kita pun pulang berpisah dengan mbak2 TKP..hhuuhhh..:’( dadaahh mbak..aku pasti merindukanmu…Hahahhaha..LEBAI..!!

Lanjut..! di depan TKP, kita langsung Rapat mendadak buat menentukan mau kemanakah kita sekarang?? Akhirnya kita pun ke tempat makan Cwie mie di depan SDN Manjay. Tadinya sih kita pengen beli kebab, tapi ga jadi.Gue pengen banget tuh makan kebab. Coz GUE BELUM PERNAH MAKAN KEBAB..!!! hhahhaha…

Gila. Manjay macet banget, ada komo kali yak..Kita br4pun lewat jalan potong lewat kampung2 yang gelap dengan lampu motor yang ga berfungsi sama sekali.

Nyampe di Cwie mie, kita langsung pesen 4 porsi + sendok, garpu dan mangkoknya. Imajinasi di mulai lagi. Gue pura-pura ngambil sumpit, padahal gue ngambil sedotan.

Gue,” Thenk, misi gue mau ngmbil sumpit” (gue ngambil sedotan..)

Athenk,” Lhooo…???”

Olle,” Eh, bukan ..itu sedotan..!”

Athenk, “ tau loh, nih sumpit nih..!” (athenk ngambil sedotan yang lebih kecil..)

Olle, “waduuhh…!!! Itu lebih kcil “ Hhahhahaha..bego amat lu..

(wowo ngambil tusuk gigi..)

Olle,”busseett..! dia lebih kecil lagi tuh thenk..”( sambil nunjuk wowo)

Hhahahhaha..

Makanan pun dtg, kita makan. Gue pun makan pake sumpit, wowo juga. Tapi athenk nd olle ga pake sumpit. Disini terjadi perbedaan antara orang baik dan orang jahat. Orang yang baik adalah orang yang bisa makan pake sumpit.(Apa hubungannya om??)

Selesai makan, kita hanya minum aqua gelas. Kita semua dibayain Athenk, tapi nanti balikin lagi uangnya..Hhhehehe.

Seperti biasa, rapat mendadak untuk menentukan mau kemanakah kita???

Olle punya usul, “beli kebab yukk..”

Gue,” buset dah le, gue udah kenyang nih.., Pop ice ajah ..mau gax??”

Wowo” Ayo dah, kita minum ajah, kan makan tadi udah.”

Kita pun berangkat ke PC,, tapi ga ada tempat yang enak. Rapat mendadak lagi di bunderan PC.Ole bilang, beli kebab ajah. Gue” dimana??”

Olle” Situ tuh, deket.” Sambil nunjuk ke pintu gerbang PC..

Gue,” Yaudah ,kita makannya bagi 2 ajah wo. Gue udah kenyang..”

Wowo,” Iya, tapi kaga pake kol yak”

Athenk,” Begoo.. tipis banget pele..”

Olle,” hhahaha..”

Gue diem ajah kaga tau kebab kayak gimana.

Wowo,” Ah, mank ga bisa yak kebab kagak pake kol..abangnya nyiksa gue nih.”

Gue,” itu bukan kol kok wo..”

Wowo, “iya, anggep ajah itu tempe yak..”

Gue,” bukan, tapi temennya kol..”

Baru beberapa meter dari tempat kita rapat,olle berhnti.

Gue,” Knapa Le??

Olle,” Kerak telor ajah yuk..”

Gue,” Hah, ayo boleh-bleh..”

Kita pun beli Kerak telor,Tapi abangnya lagi ga ada.kita mulai berimajinasi lagi.

Gue,”Le, tempatnya udah kayak tempat mau ngeramal.” Coz tempatnya itu ditutupin, jadi udah kayak tenda..

Hhahhaa..pele-pele nih bocah..

Abangnya dtg. Kita pesen 4 lagi. Pas abangnya mulai masak,gue , athenk and wowo jongkok di depan abang2nya..

Olle,” heh, lu lg pada ngapain kayak orang norak..”

Gue,” Lah, pengen liat le..gimana cara bikinnya.’’

Olle,”hhehhee iya-iya..rekam-rekam..!! hhahhaa..”

Akhirnya kita ber4 jongkok di depan abangnya ngeliatin ajah..Coz gue baru pertama kali nih makan kerak telor.

Abangnya kerak telor..”pake telor pa nih??”

Gue pake telor ayam ajah.

Olle,”mank bedanya apa bang??

Athenk,” weiitss..ntar bisa gini loh..”Sambil nunjukkin tingkahnya yang aneh.

Hhahahaahha..Olle and athenk pake telor bebek..Gue and wowo telor ayam ajah.

Pas abangnya lagi balik peenggorengannya..

Gue,” Tuh kan le, gue bilang apa..abangnya bisa sulap nih, itu ajah dibalik kaga jatoh..”

Olle,”hhahaha..”

Gue pun nanya abangnya,” Bang, kalo gerobaknya dibalik, bisa ga tumpah jga bang??”

Hhahahahaha…kita ber 4 rame banget, udah kayak yang punya PC ajah..bercanda-canda..Si Wowo lebih pele, udah tau kado buat cewenya, eh, dia geletakkin gitu ajah. Udah gitu, kado yang bungkus rapih2 di lecekkin ama dia.

Punya gue, jadi duluan, kemudian wowo, olle and athenk.. Selesa makan, kita pulang ke rumah masing2..Gila, panjang juga yak ceritanya.

Thanx buat semuanya, mohon maaf bila ada kata2 yang membuat anda tersungging..mohon maaf karena kami hanyalah manusia biasa.. like and comment yah..!!:)

Yoyo,wowo,olle and Athenk Pamit…

05-11-2010



Tidak ada komentar:

Posting Komentar