It's Our Photo

It's Our Photo
In Puncak

Jumat, 12 November 2010

Minggu, 31 Oktober 2010

Hari ini gue banyak banget tugas, udah gitu gue jadi orang tersibuk. Dari pagi jam 9 gue harus ke PM (Plaza Metropolitan) untuk ketemu sama panitia natal yang lain bareng Ivan. Oya, dalam panitia natal ini gue jadi sie.Publikasi or Humas. Setengah 10 gue pergi ke Lippo Cikarang, untuk ketemu sama ko Abi dan kita berdua juga udah janjian sama monic, paniitia natal juga. Gue ama Ivan tuh kagak tau Lippo cikarang dimana. Karena Ivan adalah seorang Riders, jadi kita PD ajah jalan kesana. Tau-taunya, kita kesasar ampe tiga kali. Pertama kita kelewatan, harusnya sebelum lampu merah, kita belok kiri, tapi Ivan malah lurus terus. Udah gitu karena kita kecapekan setelah perjalanan jauh, kita nongkrong dulu sambil makan batagor, and minum es kelapa..Segeerrr..
Tiba-tiba gue dapet sms dari Monic, katanya dia udah nyampe. Yaudah kita jalan lagi ke Mall Lippo Cikarang. Sampe Mall Lippo Cikarang, kita masuk ke Mallnya. Gue pun sms Monic.
“Nic, gue ama Ivan udah did lm nh..”
“Dmana??” Dia bales.
“Di lantai 2 deket Timezone.”
“ngapain ke mall?? Ke gereja..!!”
“Hah?? Trus dimana??”
“ Lw kluar, trus liat di sebelah kanan, ada rumah sakit Siloam n Hotel Sahid..”
“owh..yaudah,tunggu di depan ya..”
Gue n Ivan pun keluar Mall Lippo Cikarang.
“Itu Van,.! Katanya, masuk ajah di Rumas sakit Siloam”
“Serius lu yo??”
“Iya, tu liat ada gmbar salibnya..!!”
“Oiya ya..”
Kita berdua pu masuk ke Rumah Sakit Siloam, ngambil karcis dan parkir motor. Gue udah mulai curiga nih ama ni tempat. Kok kita janjian ketemuan di Rumah Sakit sih. Gue liat di depan pintu utama, Monic gak ada. Gue mulai bilang sama Ivan.
“Van, yakin nih disini??”
“Lah, gue gak tau yo.. tadi smsnya gimana??”
“ Lw kluar, trus liat di sebelah kanan, ada rumah sakit Siloam n Hotel Sahid.. Hotel Sahidnya mana Van??”
“Itu tuh di seberang..!”
“Hah?? Gue baru ngerti nih.. berarti bukan disini Van, kita masuk lagi kesana tuh..”
“Ah, pele lu yo..! yaudah, kita jalan ajah kesana..!”
“Ayo dah, udah motornya parkir di sini ajah..”
“Tapi mahal yo, se jam 2 ribu.”
“Udah tenang ajah, gue bawa 20 ribu..Kita ga nyampe 10 jam ini..”
Kita berdua jalan ke arah gereja, ternyata bener. Di sana ada gereja, rame banget. Gue sms Monic.
“Gue udah di depan gereja nih..”
“Yaudah, masuk ajah..”
Karena takut salah masuk lagi, gue bilang ajah..
“Lw dimana. Gue udah di depan gereja nih..”
“Gue di depan , lg duduk”
Eh, tiba-tiba Ivan ngeliat Monic lagi melambaikan tangan..(Tanda menyerah) hhehhe..Akhirnya ketemu juga, setelah keluar masuk parkiran Mall and Rumah sakit. Kita sekarang udah bertiga, gue , ivan, and Monic. Langsung ke dalem, ke lantai 2 Joshua Room. Ternyata Ko Abinya ga ada, katanya lagi pergi keg ran Wisata. Yaudah, kita tungguin ajah di depan.
Ga beberapa lama, temen-temennya Monic datang, ngajakin Monic latihan drama. Yaudah deh, tinggal gue ama Ivan lagi.Gue bingung di tempat yang baru gue kenal ini. Kagak bisa ngapa-ngapain, mau jajan, kagak ada yang sesuai dengan kantong. Mau tidur, kita lagi JaIm di tempat yang asing. Yaudah kita Cuma bisa duduk-duduk ajah di depan sambil ngeliatin anak-anak kecil lari-larian kagak jelas. Jam setengah 2 kita mulai BT, yaudah gue ama Ivan keluar gereja ke sungai, katanya sih ada speed boat, coz Ivan tadi ngeliat. Yaudah, kita ke sungainya. 10 menit, 15 menit, kaga dating juga tuh speed boat.
Di menit ke 17 setelah kita menunggu, datanglah dari kejauhan sebuah speed boat. Kita ngeliatin kayak orang pele. Jam 2, kita izin ajah ama Monic. Coz kita gax bisa pulang sore-sore. Yaudah, kita balik.
Di perjalanan pulang kita muter-muter nyari jalan keluar. Kita main Asbak ajah, asal nebak. Tapi setelah kita nanya sama tukang es lontar, ternyata jalan yang kita lewatin bener, tinggal lurus ajah terus belok kanan.Yaudah deh, kita pulang dengan kecepatan tinggi, lari 60-90 km/jam. Ga nyampe 1jam, kita nyampe di home sweet home. Ivan juga pulang ke rumahya.
Di rumah, gue masih ada banyak tugas. Fisika, ul.fisika, remed biologi,tugas bahasa Indonesia dan bikin buku OSIS. Oya, gue seneng banget. Gue masuk 10 besar calon formatur OSIS. Yah, mudah-mudahan ajah gue bisa jadi ketua OSIS ..Ammiiinnn..
Tapi, sebelum mengerjakan itu semua. Gue laper nih, makan dulu ah. Nyokap gue masak (makanan yang gue ga tau namanya tapi enak). Selesai makan, gue bikin buku OSIS dulu, jam 4 gue ke rumah teteh( Senja), buat ngmabil kertas yang ada kop surat sekolah buat tugas B.Indo bikin proposal. Gue bikin proposal tentang pensi.Eh, di jalan gue ketemu maya, katanya dia kangen banget ama gue. Kebetulan di jalan kita ketemu, dia senyam-senyum ajah. Udah gitu gue nyampe di rumah teteh, lagi direnovasi. Ada Mak Eha, langsung minta tolong cariin counter HP yang bisa betulin HP nya, tapi gue ga tau. Tiba –tiba Mak Eha ngeledeki gue, katanya.,
“Lw, kagak bantuin. Biasanya bantuin..”
“kagak ah mak, bantuin makan ajah yak..” jawab gue
“ Makan ajah tuh semen..”
“hhahhahahaha…”
Gue pulang, tapi langsung ke sekolah ama ade gue. Gue mau ngmbil buku fisika di locker, coz aaada PR nya, and besok ulangan fisika.
Dan sampe sekarang, PR fisikanya itu batu setengahnya gue kerjain, buku OSIS nya tinggal 20 % lagi selesai. Sekarang gue lagi bikin ni tulisan setelah minum es, dan setelah membantu adek gue mengerjakan PR fisikanya.
Duh, gue udah ngantuk nih. Malah nanti mau nelpon my lovely lagi. Semoga bisa bangun jam 12, biar bisa telpon-telponan, dan supaya ga dimarahin lagi ama dia..hhehhehehe..Oya, besok gue mau minta sumbangan sama anak-anak di sekolah untuk korban bencana yang hari-hari ini sering terjadi. Semoga semuanya dappat berjalan dengan baik. GBU ALL..!!! :’(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar